Download Lagu MP3 Terbaru
Bow Wow Ft. Young Chris - Set It Off (Remix) Lyrics
Top musik Indonesia - Barat - Mancanegara.
DISCLAIMER :
Bow Wow Ft. Young Chris - Set It Off (Remix) Lyrics
yang ada pada situs
download lagu MP3
ini sepenuhnya adalah hak cipta / hak milik dari pencipta/pengarang, artis, dan label record musik yang bersangkutan. Situs ini tidak menyimpan file musik mp3 dari lagu yang bersangkutan. Lagu ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file pihak ke 3.
Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, tangga lagu serta kunci gitar / notasi TAB Chord Guitar
Bow Wow Ft. Young Chris - Set It Off (Remix) Lyrics
yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis musisi yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Yeah, Yeah, Yeah!
I’m About To Set It Off…
Like A Vegas Casino,
You Know I Got Chips And My Girl Run… Shut Gun
Stacks In My Pocket Book, But
Niggers Talking Crazy
I Just Sit … With The Stupid Look.
This Game Popping On My Parade..
..Time Is Really Money.. I’m Never Late!
All These Women That I Had, You Would Think I Was A Pimp,
And My Flow’s So Dope, Everybody Wanna Fix That!
Chorus:
‘Bout To Set It Off, ‘Bout, ‘Bout To Set It!
Queen Latiffa, Queen Latiffa, Queen Latiffa!
‘Bout To Set It Off, ‘Bout, ‘Bout To Set It, ‘Bout, ‘Bout To Set It!
Queen Latiffa, Queen Latiffa, Queen Latiffa!
What Up Shawty, What You Do?
You Got Friends, We’ll Bring ‘Em Too!
I Got Patron, I Got Trees,
It’s Whatever When You’re Fucking With Me
I’m The Hardest Nigger Doing It
Fuck With What They’d Be Talking About
Call Me Up… Here We At To..
… Hope You Think Twice, But Before You… Tripping Nigger
Chorus: (X2)
‘Bout To Set It Off, ‘Bout, ‘Bout To Set It!
Queen Latiffa, Queen Latiffa, Queen Latiffa!
‘Bout To Set It Off, ‘Bout, ‘Bout To Set It, ‘Bout, ‘Bout To Set It!
Queen Latiffa, Queen Latiffa, Queen Latiffa!
Jika link Download Lagu MP3 Bow Wow Ft. Young Chris - Set It Off (Remix) Lyrics sudah terhapus. Silahkan cari pada link http://musikloo.blogspot.com/2011/09/bow-wow-ft-young-chris-set-it-off-remix.html atau link disini