Download Lagu MP3 Terbaru
Leann Rimes - Wasted Days And Wasted Nights Lyrics
Top musik Indonesia - Barat - Mancanegara.
DISCLAIMER :
Leann Rimes - Wasted Days And Wasted Nights Lyrics
yang ada pada situs
download lagu MP3
ini sepenuhnya adalah hak cipta / hak milik dari pencipta/pengarang, artis, dan label record musik yang bersangkutan. Situs ini tidak menyimpan file musik mp3 dari lagu yang bersangkutan. Lagu ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file pihak ke 3.
Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, tangga lagu serta kunci gitar / notasi TAB Chord Guitar
Leann Rimes - Wasted Days And Wasted Nights Lyrics
yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis musisi yang bersangkutan untuk terus berkarya.
Leann Rimes - Wasted Days And Wasted Nights Lyrics
Wasted days and wasted nights,
I have left for you behind
for you don’t belong to me,
you belong to someone else.
Why should I keep loving you,
when I know that you’re not true?
And why should I call your name,
when you’re to blame
for making me blue?
Chorus:
Don’t you remember the days
that you went away and left me,
I was so lonely,
I prayed for only you, my love.
when I know that you’re not true?
And why should I call your name,
when you’re to blame
for making me blue?
Chorus:
Don’t you remember the days
that you went away and left me,
I was so lonely,
I prayed for only you, my love.
Why should I keep loving you,
when I know that you’re not true?
And why should I call your name,
when you’re to blame
for making me blue?

Jika link Download Lagu MP3 Leann Rimes - Wasted Days And Wasted Nights Lyrics sudah terhapus. Silahkan cari pada link http://musikloo.blogspot.com/2011/10/leann-rimes-wasted-days-and-wasted.html atau link disini