Download Lagu MP3 : Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics - Chord Kunci Kord Gitar + Lirik Lagu Indonesia Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics Download Lagu MP3 :: Chord Kunci Kord Gitar | Lirik Lagu Terbaru Indonesia Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics

Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics



Download Lagu MP3 Terbaru Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics Top musik Indonesia - Barat - Mancanegara.

DISCLAIMER : Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics yang ada pada situs download lagu MP3 ini sepenuhnya adalah hak cipta / hak milik dari pencipta/pengarang, artis, dan label record musik yang bersangkutan. Situs ini tidak menyimpan file musik mp3 dari lagu yang bersangkutan. Lagu ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file pihak ke 3.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, tangga lagu serta kunci gitar / notasi TAB Chord Guitar Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis musisi yang bersangkutan untuk terus berkarya.



Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics

Anytime That I Come Up In The Club I Grab The Mike Man
Even If It Not Gonna Play This In My Heart So Be The Hike Man
Pull Up, Pull Up, Mister Dj Gonna Rewind Them
Looking For The Mc’s On The Radio Bet I Can Find Them
Uhh, What It Is, Is That Blue Hilli, Blue Hilli Biznes
I’ma … Make It …
If You Wanna Be A … Please
You Know The… But You Don’t Know The Digits
555 Plus A Million Quizzes

I Am From The Family Milli Of …
We Got The Roots In The Gambian Country
Some Call Me Down That Someone I Believe
All Up In The Studio With Mohombi
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes

She Be Looking At Me Like A Benjamin Who’s Gonna Feel It Tonight
I Be Looking At Her …Scream I’m Gonna Lick All Night
Shawty Was In Shock, She Be Like “Where Is Your Ride?”
Homie You Should Try… While She Takes A Bite
… Was A Freak Like It, Well I Go Deep In It
Didn’t Even Stop A Minute, Heart Stop Think Off
Gripping In My Bed, Gripping In My, Gripping In My Bed
You Heard Just What I Said
Hey Shawy, I’m Gonna Take You Home With Me

And Shawty, Tonight You Going Home With Me
This Is The Part Where All You Ladies Move Your Fucking Hands
And If You Don’t Know This Track … Where Have You Been
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes
Shake It, Shake It, Shake It, Shake It
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes
That’s Right, That’s Right

Shake It, Shake It, Shake It, Shake It
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes
Shake It, Shake It, Shake It, Shake It
Mhhhm, Mhhhm, You Ain’t Never Seen A Mulato Like This
Mhhhm, Mhhhm, It’s The Motherfucking Remix Of Milli, Yes
Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics

Jika link Download Lagu MP3 Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics sudah terhapus. Silahkan cari pada link http://musikloo.blogspot.com/2011/10/mohombi-ft-david-jassy-milli-remix.html atau link disini



 

Tools Seo

Fans Musik Loo

Download Musik MP3 Indo Gratis & Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Manca Copyright © 2011 Designed by saycob - Terimaksih kepada link referensi Mohombi Ft. David Jassy - Milli (Remix) Lyrics 4shared.com